Julie Laiskodat Bertemu Anies Baswedan di Bali

Julie Laiskodat bersama pengurus DPW NasDem, PKS dan Partai Demokrat foto bersama Anies Baswedan usai menggelar pertemuan di di Bali. (Foto:detik.com/dikirimkan pengurus NasDem).
Julie Laiskodat bersama pengurus DPW NasDem, PKS dan Partai Demokrat foto bersama Anies Baswedan usai menggelar pertemuan di di Bali. (Foto:detik.com/dikirimkan pengurus NasDem).

SPIRITNTT.COM, JAKARTA – Julie Laiskodat, Koordinator Wilayah (Korwil) NasDem Bali-Nusra dan Pengurus ‘Koalisi Perubahan’ yakni NasDem, PKS, Demokrat menggelar pertemuan dengan Anies Baswedan sebagai Capres di Bali.

Ketua DPP NasDem Willy Aditya mengatakan pertemuan itu berisi konsolidasi dan silaturahmi.

Willy mengatakan pengurus dari ketiga parpol itu menggelar pertemuan dengan Anies Baswedan di Bali. Willy menyebut suasana di internal calon koalisi Pro Anies ini semakin mesra.

“Kita tunggu saja tanggal mainnya. Insyaallah tidak akan mengecewakan aspirasi perubahan yang berdenyut di nadi rakyat,” katanya, Senin (14/11).

Willy menuturkan pertemuan itu melibatkan seluruh pengurus DPW dari ketiga partai. Dia menegaskan pembicaraan itu bersifat rahasia

Elite Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menguatkan pernyataan Willy soal pertemuan perwakilan ‘Koalisi Perubahan’ bersama Anies Baswedan. Dia mengungkapkan tujuan pertemuan di Bali tersebut.

“Pertama, benar memang parpol-parpol calon mitra koalisi perubahan memang bertemu dengan Mas Anies Baswedan di Bali. Kali ini yang hadir adalah para petinggi dan punggawa Partai Demokrat, Nasdem, dan PKS di tingkat Provinsi Bali. Pertemuan ini berlangsung di salah satu hotel di kawasan Nusa Dua, Minggu 13 November 2022 pukul 16.30 Wita,” kata Herzaky.

Herzaky menyebut Partai Demokrat diwakili Ketua DPD Partai Demokrat I Made Mudarta serta sekretaris DPD. Begitu juga rekan-rekan PKS dan Nasdem, yang masing-masing diwakili oleh ketua dan sekretaris pengurus parpol bersangkutan di tingkat provinsi Bali.

Herzaky mengungkapkan pertemuan itu guna memperkuat kepengurusan ketiga partai di daerah sekaligus mempersiapkan rencana pemenangan ‘Koalisi Perubahan’.

“Ketiga, tujuan pertemuan ini adalah untuk menguatkan dan merekatkan kepengurusan tiga partai ini di tiap daerah, membangun soliditas, sekaligus mempersiapkan rencana-rencana ke depannya terkait pemenangan koalisi perubahan,” ucapnya.

Herzaky mengharapkan chemistry yang terjadi di tingkat pusat dapat memperkuat pondasi di daerah sehingga semangat perubahan menjadi semakin nyata.

“Harapannya, dengan chemistry yang terjalin sejak awal, baik di Pusat maupun di daerah, membuat fundamental koalisi perubahan menjadi semakin kuat dan kokoh. Kemenangan Perubahan pun menjadi semakin dekat dan nyata,” ujarnya. (spiritntt.com)

Tinggalkan Balasan