Gandeng Komunitas Anak Muda Kota Kupang, Srikandi Ganjar NTT Gelar Battle Rap

Srikandi Ganjar NTT menggelar kegiatan Battle Rap di Liliba Kota Kupang Senin 13 Februari 2023
Srikandi Ganjar NTT menggelar kegiatan Battle Rap di Liliba Kota Kupang Senin 13 Februari 2023

SPIRITNTT.COM, KUPANG- Sukarelawan Srikandi Ganjar NTT menggelar kegiatan Battle Rap alias kompetisi musik rap dengan menggaet anak muda Kota Kupang pada Senin 13 Februari 2023.

Srikandi Ganjar NTT menggelar kegiatan itu dengan menggandeng komunitas KKK HipHop di Kulo X Point pool & lounge Liliba di Jalan Piet A. Tallo, Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa.

“Kami ingin anak-anak muda NTT ini mengembangkan talentanya dalam dunia musik termasuk musik rap,” ujar Koordinator Srikandi Ganjar NTT, Raeda Kusrorong.

Srikandi Ganjar NTT menggelar kegiatan Battle Rap

Srikandi Ganjar NTT juga menggunakan kesempatan itu untuk sosialisasi mengenalkan sosok inspiratif Ganjar Pranowo kepada anak muda.

Selain itu, sukarelawan juga mengajak anak muda mengisi keseharian dengan kegiatan positif seperti yang sering didorong Ganjar Pranowo tiap kali bertemu kalangan milenial tanah air.

“Selama ini Pak Ganjar Pranowo juga selalu mendorong anak muda meraih cita-citanya. Jangan takut mencoba untuk masa depan,” sambungnya.

Thomas, salah satu peserta menyambut antusias battle rap tersebut. Dia berharap kegiatan seperti ini bias terus dilanjutkan Srikandi Ganjar NTT.

“Lewat kegiatan ini saya jadi bisa menyalurkan bakat dan melihat seperti apa kemampuan teman-teman lain. Srikandi Ganjar NTT semoga gelar acara seperti ini lagi,” pungkas Thomas. (*)

Tinggalkan Balasan