IIK BPJAMSOSTEK Bantu Korban Bencana Seroja Di NTT

“Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana alam seroja di NTT,” kata Julie Sutrino Laiskodat.

Kupang, SpiritNTT.com – Ikatan Istri Karyawan (IIK) Badan Perlindungan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) memberikan bantuan senilai Rp75 juta untuk penanganan  dampak bencana alam badai siklon tropis seroja di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bantuan diserahkan Ny.Nining Setianingsih, Istri Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah Bali Nusa Tenggara dan Papua kepada Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ny.Julie Sutrisno Laiskodat di Kupang, Rabu.

Penyerahan bantuan dilakukan Ny.Nining Setianingsih didampingi Asisten Deputi Direktur Bidang Umum dan SDM, Vendrista Yuliana dan Ny.Varelina Maharani Kaban.

Dalam kesempatan itu Nining Setianingsih mengatakan bencana alam badai siklon tropis seroja yang melanda NTT pada Minggu (4/4) lalu memiliki dampak yang besar terhadap masyarakat dengan rusaknya puluhan ribu rumah penduduk.

Menurut dia, dampak kerusakan yang besar sehingga mendorong Ikatan Istri Karyawan BPJAMSOSTEK melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban yang  terdampak bencana seroja di NTT.

“Dana yang ada dihimpun melalui kegiatan bakti sosial penggalan dana yang dilakukan IIK BPJAMSOSTEK seluruh Indonesia untuk membantu korban bencana alam di NTT,” kata Nining Setianingsih.

Ia berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat bagi proses recovery pasca bencana dan pemberdayaan ekonomi masyarakat korban bencana Seroja.

Sementara itu Ketua tim Pengerak PPK Provinsi NTT, Ny.Julie Sutrinos Laiskodat menyampaikan terimah kasih atas kepedulian IIK BPJAMSOSTEK untuk pemerintah NTT dalam menangani para korban bencana alam seroja.

“Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana alam seroja di NTT,” kata Julie Sutrino Laiskodat.(dede)

Tinggalkan Balasan