Warga Camplong Pelaku Pembunuhan Gadis Asal Takari

Kupang, SpritNTT.Com – Tim penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur membekuk seorang pria berinisal R sopir truk asal Camplong diduga sebagai pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Yuliani Apriani Welkis alias Nani (19) asal Kecamatan Takari yang ditemukan tidak bernyawa di wilayah Kupang Barat beberapa waktu lalu.

Aparat Kepolisian membekuk R (41) pria asal Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, saat sedang melintas di ruas jalan Timor Raya,Kota Kupang, Kamis (20/5) dini hari.

“Pelaku sudah diamankan pihak Kepolisian,” kata sumber dari Kepolisian seperti dilansir dari digatra.com, Jumat (21/5)

Menurut sumber dari Kepolisian itu, pelaku sehari-hari merupakan sopir mobil dump truk yang mengangkut material bahan bangunan di wilayah Kecamatan Kupang Barat.

Pria tersebut diamankan polisi di depan sebuah hotel di Jalan Timor Raya, Kota Kupang pada Kamis (20/5/2021) tengah malam.

Penangkapan dilakukan tim direktorat Reskrimum Polda NTT dan langsung digiring ke Mapolda NTT untuk interogasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Penyidik Dit Reskrimum Polda NTT masih mendalami motif pelaku menghabisi korban setelah sebelumnya pelaku memperkosa korban. (sel)

Tinggalkan Balasan