Puluhan Anggota Brimob Bersenjata Laras Panjang “Kepung” Bareskrim. Ada Apa?

Anggota Brimob berseragam lengkap mendatangi gedung Bareskrim Polri. FOTO: detikcom
Anggota Brimob berseragam lengkap mendatangi gedung Bareskrim Polri. FOTO: detikcom

SPIRITNTT.COM, JAKARTA– Puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Sabtu (6/8). Kehadiran anggota Brimob berpakain loreng ini diduga terkait perkembangan pengusutan kasus penembakan Brigadir Yosua.

Pantauan pukul 13.20 Wib, terlihat dua mobil taktis Brimob memasuki Bareskrim. Sekitar 10 orang personel dengan seragam loreng dan bersenjata lengkap turun dari mobil.

Padahal satu jam sebelumnya, 10 orang personel Brimob telah lebih dulu datang dengan tiga mobil taktis. Tak selang lama, para personel Brimob masuk ke Gedung Awaloedin Djamin dan menuju lift.

Menurut CNN Indonesia, rombongan personel Brimob yang baru datang tampak tidak membawa tas atau bawaan tambahan. Mereka hanya terlihat mengenakan rompi anti peluru, senapan laras panjang, dan pelindung kepala.

Sementara, rombongan Brimob pertama masing-masing datang membawa tas besar berwarna hitam. Mereka menuju seberang lobi gedung Bareskrim dan langsung naik lift. Sementara itu, di lobi gedung Bareskrim tampak tak ada aktivitas.

Tiga kendaraan Brimob terparkir di depan gedung Bareskrim Polri. FOTO: detikcom

Sedangkan di depan gedung Bareskrim terlihat ada 3 kendaraan taktis Brimob yang terparkir. Belum diketahui maksud kedatangan sejumlah anggota Brimob tersebut ke gedung Bareskrim.

Hingga pukul 13.01 WIB ini, sekitar 10 orang personel Brimob yang masuk ke gedung tadi belum tampak keluar.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada detik.com mengungkap pihaknya saat ini masih menunggu kabar dari tim khusus (timsus) yang mengusut kasus Brigadir J.

“Ya sama-sama nunggu update dari timsus,” ujarnya. (timspiritntt.com)

Tinggalkan Balasan