Jenasah Mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya Direncanakan Dimakamkan Di TMP Dharmaloka

“Pemerintah Provinsi NTT merencanakan untuk Almarhum dimakam di Taman Makam Pahlawan (TMP). Darma Loka Kupang, namun terkait hal ini akan disesuaikan dengan keputusan keluarga apakah dimakamkan di Kupang atau di Adonara, ” jelas Sekda.

Kupang, SpiritNTT,Com – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali berduka atas kepergian salah satu tokoh pembangunan di NTT yaitu Gubernur NTT Periode 2008-2018, Drs. Frans Lebu Raya.

Sekertaris Daerah Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing, Minggu (19/12) pimpin rapat terkait fasilitasi kepulangan Jenazah Alm. Drs. Frans Lebu Raya dan terkait penguburannya sesuai dengan Protokoler Kedinasan.

“Berdasarkan Sertifikat Medis Kematian, nomor rekam medis: 21064243 atas nama Drs. Frans Lebu Raya meninggal pada tanggal 19 Desember 2021, pukul 13.20 WITA di RSUP. Sanglah-Denpasar,” jelas Sekda Benediktus

“Pada hari Minggu, 19/21, Pukul 19.00 WITA kami lakukan rapat bersama dinas teknis untuk membawa Jenazah dari Denpasar ke Kupang pada Senin, 20/12 yang direncanakan keberangkatan dari Denpasar Pukul 11.35 WITA,” kata Bennediktus Polo Maing.

Jenasah mantan Gubernur NTT dua priode itu akan tiba di Kupang pada pukul 13.20 Wita dengan menggunakan Maskapai Penerbangan Lion Air.

“Pemerintah Provinsi NTT merencanakan untuk Almarhum dimakam di Taman Makam Pahlawan (TMP). Darma Loka Kupang, namun terkait hal ini akan disesuaikan dengan keputusan keluarga apakah dimakamkan di Kupang atau di Adonara, ” jelas Sekda. (sel).

Tinggalkan Balasan