Identitas Anak Balita Korban Pembunuhan di Kota Kupang Terungkap

Kupang, SpiritNTT.com – Tim penyidik Forensik Polda Nusa Tenggara Timur berhasil mengungkap identitas anak balita dan ibunya yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Kelurahan Penkase Oeleta, Kota Kupang pada Oktober 2021 lalu akhirnya terungkap melalui pemeriksaan DNA.

“Puji Tuhan, semua doa kita terkabulkan. Hasil pemeriksaan DNA sudah ada dan positif dua korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal itu merupakan Astri dan Lael. Saat ini sampai besok, keluarga persiapan ambil jenazah dan penguburan,” kata Jack Manafe yang juga kakak sulung Astri Manafe.

Kedua korban yang diduga korban pembunuhan yaitu Astri Evita Suprini Manafe (30) dan anaknya Lael (1 tahun).

Jack dan keluarga pun langsung menggelar doa dan ibadah penghiburan pada Rabu malam di rumah duka.

Ia mengaku kalau Kapolsek Alak, Kompol Tatang Panjaitan sudah menyerahkan berita acara kepada pihak keluarga.

“Kapolsek Alak sudah membuatkan berita acara penyerahan jenazah kepada kami selaku pihak keluarga. Jadi dua jenazah itu adalah Astri dan Lael anaknya,” kata Jack Manafe.

Keluarga pun mengagendakan menjemput kedua jenazah dari ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang pada Kamis (25/11/2021) siang sekitar pukul 11.00 wita.

“Jenazah akan kami bawa ke rumah dan ibadah pemakaman pada Pukul 15.00 wita,” ujar Jack Manafe.

Selanjutnya jenazah dibawa ke tempat pemakaman keluarga di jalur 40 Kelurahan Sikumana Kota Kupang untuk dimakamkan.

Seperti dipantau di Rumah Sakit Bahyangkara Titus Uli Kupang, sejumlah anggota keluarga daru kedua korban sudah menunggu di ruangan pemulasaran jenasah untuk mengambil kedua jenasah. (adi).

Tinggalkan Balasan