Bisnis  

Bank NTT Cabang Oelamasi Berikan Cashback Mobil Fortuner Bagi Nasabah

“Pemberian cashback ini merupakan suatu penghargaa bagi para nasabah yang menggunakan fasilitas tabungan Flobamora untuk menyimpan dananya di Bank NTT,” kata Kepala Bank NTT Cabang Oelamasi, Maria J.D.Samalelo

Oelamasi, SpiritNTT.com – Bank NTT Cabang Oelamasi, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur memberikan keuntungan berupa Cashback satu unit Fortuner bagi nasabah yang telah menabung pada tabungan Flobamora.

“Pemberian cashback ini merupakan suatu penghargaan bagi para nasabah yang menggunakan fasilitas tabungan Flobamora untuk menyimpan dananya di Bank NTT,” kata Kepala Bank NTT Cabang Oelamasi, Maria J.D.Samalelo di Kupang, Kamis.

Pada 2021 kata dia cashback tabungan Flobamora diterima PT Jamkrida NTT berupa satu unit mobil jenis Fortuner dan diterima Direktur Operasional PT.Jamkrida NTT, Oktaviana Ferdiana Mae.

Ia mengatakan pemberian cashback bagi para nasabah merupakan program tahunan yang dilakukan bank milik Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur itu.

Sementara itu Direktur Utama PT.Jamkrida Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ibrahim Imang mengatakan pihaknya mengapresiasi terhadap Bank NTT yang telah memberikan cashback berupa satu unit mobil.

Kepala Bank NTT Cabang Oelamasi, Maria J.D.Samalelo (keempat dari kiri) saat menyerahkan kunci mobil kepada Direktur Operasional PT Jamkrida NTT, Oktaviana Ferdiana Mae (keempat dari kanan)

“PT.Jamkrida sudah tiga kali mendapat Cashback berupa mobil dari Bank NTT ,sehingga bisa membantu berbagai kegiatan operasional yang dilakukan pihak Jamkrida,”tegas Ibrahim Imang.

Ia mengatakan, tiga mobil yang diterima PT Jamkrida NTT diperoleh dari Bank NTT Cabang Utama, Bank NTT Cabang Khusus dan Bank NTT Cabang Oelamasi.

Ia mengatakan, PT.Jamkrida memiliki simpanan dana pada Bank NTT senilai Rp5 miliar yang disimpan di bank itu selama tiga tahun. (ade/selvi)

Tinggalkan Balasan