Bisnis  

Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo Raih Dua Penghargaan

SPIRITNTT.COM/HO Hotel Meruorah Labuan Bajo
SPIRITNTT.COM/HO Hotel Meruorah Labuan Bajo

SPIRITNTT.COM, LABUAN BAJO – Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus  dalam gelaran event awards night yang diselenggarakan CTrip di Hotel Ayana Labuan Bajo pada  Kamis (28/3/2024).

CTrip merupakan perusahaan yang menaungi Online Travel Agency  Trip.com yang diluncurkan pertama kali pada akhir 2017. Agen perjalanan online terbesar kedua di dunia ini yang merupakan perusahaan induk dari Skyscanner.

Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo mendapatkan dua penghargaan yaitu Best Luxury Hotel 2023 dan Rising Star Hotel 2023.

Direktur Utama PT Indonesia Ferry Properti, Ferry Snyders menyampaikan apresiasi kepada manajemen unit Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo atas pencapaian yang diperoleh tersebut.

Ferry berpesan agar pencapaian tersebut hendaknya  dapat menjadi motivasi serta semangat dalam peningkatan kualitas pelayanan di Hotel Meruorah.

Dikatakan,  penghargaan tersebut menjadi suatu kebanggaan dan motivasi tersendiri bagi Meruorah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, sebagai Hotel Bintang Lima yang telah  banyak melayani wisatawan domestik maupun luar negeri.

Selain itu, Hotel Meruorah juga telah berpengalaman dalam penyelenggaran berbagai event nasional bahkan internasional.

“Hotel Meruorah ingin terus berimprovisasi untuk menjadi hotel bintang lima terbaik dengan fasilitas yang lengkap dan terintegrasi,” ujarnya.

Saat ini Hotel Meruorah selain memiliki fasilitas hotel yang lengkap dan view yang menawan, tetapi juga dilengkapi dengan Kawasan Komersial Plaza Marina.

Selanjutnya, PT Indonesia Ferry Properti sebagai owning company Hotel Meruorah Komodo Labuan Bajo sedang dalam proses pengembangan Kawasan Marina Labuan Bajo.

Hal itu dilakukan dengan pengembangan hotel midtier & commercial extension, beach club dan dermaga marina yang rencananya akan selesai di tahun 2025 nanti.

Pemesanan dan reservasi hotel Meruorah pun sudah dapat dilakukan melalui beberapa OTA termasuk trip.com.  (spiritntt.com)

Tinggalkan Balasan