Masneno: Siap Mundur Dari Nasdem Jika Gagal

“Tinggal bagaimana kerja bersama saja. Apabila ada tikus yang merusak rumah maka tikus-tikusnya yang dibersihkan. Apabila saya gagal saya mundur dari Nasdem,” tegas Korinus Masneno.

Kupang, Spiritntt.com – Bupati Kupang, Korinus Masneno selaku Ketua Pembina DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kupang,menyatakan siap mundur dari Partai Nasdem apabila gagal merebut delapan kursi DPRD Kabupaten Kupang pada pemilu 2024.

“Saya orang yang paling bertanggung jawab, termasuk maju mundurnya Nasdem di Kabupaten Kupang ini. Apabila pada pemilu 2024 gagal mencapai delapan kursi maka saya mundur dari Nasdem,” kata Korinus Masneno dalam kegiatan rapat konsilidasi Partai Nasdem di Kotabes, Kecamatan Amarasi, Senin (6/9/2021).

Korinus mengaku telah berkomitmen membesarkan partai Nasdem pimpinan Surya Paloh di Kabupaten Kupang.

“Tinggal bagaimana kerja bersama saja. Apabila ada tikus yang merusak rumah maka tikus-tikusnya yang dibersihkan,” tegas Korinus.

Menurut dia apabila seluruh kader Partai Nasdem bekerja untuk rakyat seperti membangun kebun Nasdem di Amarasi akan mendapat tempat di hati rakyat.

“Tinggal saja mau atau tidak berbuat untuk rakyat,” kata kata Korinus Masneno.

Korinus Masneno, mengaku bisa menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kupang karena didukung Nasdem, sehingga menurutnya apabila partai tidak beres, berati dirinya tidak beres juga mengurus masyarakat dan partai, sehingga harus keluar.

“Saya yakin betul, bahwa Nasdem akan besar di negeri ini, karena pendukung saya orang Nasdem, seperti Wakil Ketua DPRD, juga Ketua DPRD dan Wakil Bupati meski bukan Nasdem tapi mendukung saya,” ujarnya optimis.

Sehingga kalau sampai kedepan Nasdem tidak lebih baik dari hari ini, lanjut Korinus Masneno, berarti ada yang tidak beres.

Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Wilayah Bali NTB NTT DPP Partai Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat memberikan ultimatum kepada Korinus Masneno agar dari empat Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Kupang, masing-masing harus diwakili dua orang untuk duduk di DPRD Kabupaten Kupang.

“Saya minta kepada Bupati Kupang, harus bisa penuhi target yang saya minta, bahwa di Pileg nanti harus ada minimal delapan orang yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Kupang nanti,” pinta Julie Laiskodat.

Menanggapi hal itu Korinus Mengaku optimis mampu menadapatkan delapan kursi itu.

“Kita lihat nanti hasilnya seperti dan pasti bisa. Apabila tidak tercapai maka saya keluar dari Nasdem,”tegasnya.(sel)

Tinggalkan Balasan