Anies Duet dengan Rocky Gerung. Faldo Maldini Sebut Sama-sama Jago Ngomong, Nggak Bisa Kerja!

Faldo Maldini :Twitter
Faldo Maldini :Twitter

SPIRITNTT.COM, JAKARTA –Hingga saat ini Anies Baswedan yang menjadi Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai NasDem belum juga menentukan Cawapres.

Anies Baswedan sudah melakukan pendekatan ke Partai Demokrat dan PKS. Koalisi tiga partai ini, NasDem, Demokrat dan PKS dikenal sebagai Koalisi Perubahan.

Sejauh ini Demokrat mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Cawapres dan PKS mendorong Ahmad Heryawan (Aher).  Ada juga nama lain yang disebut-sebut seperti Gibran Rakabuming Raka.

Namun hingga saat ini belum diputuskan siapa Cawapres  yang dipilih Anies Baswedan.

Mungkin karena belum ada kepastian, maka Staff Khusus Mensesneg Faldo Maldini menyebut  kalua Anies  Baswedan cocok berduet dengan Rocky Gerung.

Faldo mengaku dirinya mengungkapkan itu saat merespons pernyataan Eks Politisi NasDem Zulfan Lindan yang menyebut Anies adalah antitesis Jokowi.

“Bang Zulfan kan bilang, Anies antitesisnya Jokowi, saya anggap itu tanggung banget sekalian aja saya tambahin biar lebih antitesa, Anies-Rocky Gerung. The real antitesis Jokowi,” ujar Faldo dilansir dari Kanal YouTube Cokro TV, Jumat (18/11/2022) seperti dikutip wartaekonomi.

Dengan nada satire, Faldo yang pernah gagal dapat kursi lewat PAN itu membeberkan alasan lainya.

Menurutnya antara Anies dan Rocky sangat mirip karena sama-sama jago ngomong dan gak bisa kerja.

“Jago ngomong, gak bisa kerja,” ujarnya. (spiritntt.com)

Tinggalkan Balasan