Anak Bungsu Presiden Jokowi Beri Kode 10 – 12. Apa Artinya?

Kaesang dan Erina Gudono. FOTO: IG @kaesangp
Kaesang dan Erina Gudono. FOTO: IG @kaesangp

SPIRITNTT.COM, JAKARTA – Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memberi kode dengan memakai jersey berwarna merah dengan nomor punggung 10 dan 12.

Foto yang diunggah di akun @kaesangp tersebut memperlihatkan sosok pria dan wanita yang sedang bergandengan tangan. Wajahnya tidak terlihat karena foto diambil dari belakang.

Sosok pria dalam foto tersebut mengenakan jersey warna merah dengan tulisan ‘Erina’. Terdapat angka 12 di kaus bagian punggung itu.

Sebaliknya, sosok wanita mengenakan jersey serupa dengan tulisan ‘Kaesang’. Adapun nomor punggung di kaus itu memakai angka 10. Terlihat mereka sedang berjalan di Stadion Manahan Solo.

Venue: Stadion Manahan Solo,” tulis Kaesang dalam keterangan fotonya seperti dilihat detikJateng pada Jumat (28/10/2022).

Dalam postingan itu, Erina juga tampak memberikan komentarnya. Lewat akun @erinagudono, dia juga memberikan jawaban.

“Yuk,” tulis Erina dengan emotikon hati warna merah.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep mengaku sudah melakukan foto prewedding dengan sang kekasih Erina S Gudono. Prewedding itu sendiri dilakukan di Stadion Manahan, Solo.

“Udah (prewedding) jadi di Manahan, emang harus ngabarin kalian,” kata Kaesang di Balai Kota Solo, Senin (24/10).

Kode angka di punggung kedua calon pengantin ini diduga menjadi kode tanggal pernikahan Kaesang dan Erina. Sebab, Kaesang dan Erina telah mengumumkan pernikahan mereka akan digelar pada bulan Desember atau bulan ke-12.

“Tanggal 10 bulan 12,” tulis @nypanda**.

“tanggal 10, bulan 12… gasss…” tulis @bhayu***

“Kode nihhh 10 desember 😂,” tulis @pidy***

Kaesang sempat menyampaikan persiapan pernikahannya sudah rampung sepenuhnya. Dia mengaku sudah melakukan foto prewedding di Stadion Manahan.

“Prewed udah di Manahan, persiapan sudah 100 persen. Yang di Solo nanti lak tahu, minggu depan diumumi,” kata Kaesang di Balai Kota Solo, Senin (24/10).

Bos Persis Solo ini juga menyampaikan pesta pernikahan akan digelar di Jogja dan Solo. Namun, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu belum membocorkan tanggalnya.

“Ada (ngunduh mantu) Jogja Solo,” terang dia.

Kaesang dan Erina diketahui bakal menggelar pernikahan pada Desember 2022 mendatang. Namun, hingga saat ini tanggal pernikahan keduanya belum diumumkan ke publik.

Apa komentar kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka terkait kode tersebut?

“Yo mbuh. Iso wae password wifi omahe Kaesang, apa pin ATMe. (Nggak tahu. Bisa saja password wifi rumahnya Kaesang, apa pin ATM-nya),” kata Gibran saat ditemui di Lodji Gandrung, Sabtu (29/10/2022).

Gibran irit bicara soal tanggal pernikahan adik bungsunya itu. Dia menyebut rapat persiapan pernikahan Kaesang dan Erina digelar rutin.

“Pokoke bendino rapat, aku ngasi bosen. Aku ra tau melu. (Pokoknya setiap hari rapat, saya sampai bosan. Saya tidak pernah ikut rapat),” tutur Gibran seperti dikutip detikcom.

Namun, Gibran memastikan panitia pernikahan Kaesang dan Erina sudah ada.

“Panitia sudah ada,” jawab dia. (spiritntt.com)

Tinggalkan Balasan