Relawan Ganjar Sumbang Material, Masjid di NTT Segera Bisa Digunakan Warga

Relawan Ganjar bantu bahan bangunan masjid di Flores Timur
Relawan Ganjar bantu bahan bangunan masjid di Flores Timur

SPIRITNTT.COM, FLORES TIMUR- Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Nusa Tenggara Timur berkomitmen untuk menebar kebaikan kepada masyarakat luas di Indonesia.

Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo mengunjungi Majelis Taklim yang berada di Desa Ipiebang, Kecamatan Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur, Provinsi NTT.

Kehadiran mereka untuk memberikan bantuan berupa semen untuk menunjang pembangunan Masjid yang berada di Desa Ipiebang.

“Bantuan ini sebagai bentuk nyata kami peduli dengan tempat ibadah yang berada di Indonesia,” kata Koordinator Wilayah SDG NTT, Syayfullah Husain Demak dalam siaran persnya, Jumat (01/09/2023).

Dia berharap dengan bantuan yang disalurkan ini bisa mempercepat pembangunan sarana ibadah yang menjadi pusat kegiatan majelis talim.

Bantuan berupa sejumlah sak semen itu juga terinpirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang memang dikenal dekat dan peduli dengan masyarakat.

Dia menyebut, kehadiran relawan SDG ini mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat sekitar. Pihaknya pun berkomiymen untuk terus menebar kebaikan dengan menjalin silahrurahmi.

“Santri Dukung Ganjar NTT berkomitmen terus bergandengan tangan bersama masyarakat melakukan kebaikan untuk membangun negeri melalui beberapa program yang dilaksanakan,” tuturnya.

Di sela kegiatam tersebut, mereka juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, sambutan dari masyarakat sekitar cukup baik terhadap kegiatan kami. Perhatian nyata diwujudkan Pak Ganjar Pranowo melalui program-program dan bantuan yang diberikan,” kata dia.

Ubaydillah salah satu warga Desa Ipiebang mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh sukarelawan Santri Dukung Ganjar ini sangat bermanfaat dan positif.

Dia mengaku akan terus mendukung upaya yang akan dilakukan oleh para sukarelawan ini.

“Terima kasih kepada Santri Dukung Ganjar yang sudah menunjukkan kepedulian dengan memberikan bantuan,” ungkap dia.

Dengan adanya bantuan tersebut, relawan Ganjar berharap masyarakat bisa segera menggunakan fasilitas Masjid untuk beribadah. Masjid ini bisa menampung sekitar 200 jamaah.(*)

Tinggalkan Balasan